Gedung 0

Gedung 0 atau Gedung Rektorat UNPAR berada di area Kampus UNPAR di Jalan Ciumbuleuit no. 94, Bandung. Kantor Sekretariat Rektorat dan Sekretariat Senat Akademik UNPAR beserta berbagai unit kerja lain baik berupa Biro, Lembaga maupun Kantor tersebar di Gedung 0. Fasilitas yang tersedia di gedung ini antara lain Operation Room dan Coworking Space yang dapat digunakan oleh komunitas akademik UNPAR.

Gedung 1

Gedung 1 berada di Jalan Merdeka no. 30, Bandung atau di seberang Balai Kota Bandung. Dahulu Gedung 1 digunakan sebagai pusat perkuliahan program Pascasarjana UNPAR. Selain itu, Aula Pascasarjana dipergunakan untuk penyelenggaraan kegiatan akademik dan non-akademik komunitas akademik UNPAR.

Gedung 2

Gedung 2 merupakan gedung perkuliahan dan aktivitas akademik maupun non-akademik bagi Fakultas Hukum. Berbagai fasilitas seperti Ruang Peradilan Semu, Ruang Seminar, Ruang Sidang, serta B. Arief Sidharta Learning Center berada di gedung ini.

Selengkapnya »

Fasilitas Gedung 2 - Fakultas Hukum

Gedung 3

Gedung 3 adalah gedung perkuliahan bagi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Fasilitas yang berada di gedung ini antara lain Ruang Veritas, Mgr. Geise Lecture Theatre, serta ruang perkuliahan dan seminar.

Selengkapnya »

Fasilitas Gedung 3 - FISIP

Gedung 6

Gedung 6 yang merupakan rumah bagi Fakultas Filsafat UNPAR. Gedung ini berada tidak jauh dari Katedral Bandung, yaitu di Jalan Nias no. 2. Selain ruang kuliah, gedung ini juga diisi dengan perpustakaan filsafat dan Studio Sinesofia.

Gedung 7 dan 8

Gedung 7 dan 8 digunakan untuk menunjang aktivitas perkuliahan, administrasi, dan kegiatan akademik-non akademik yang dilakukan oleh Fakultas Teknologi Industri. Fasilitasnya termasuk beragam laboratorium, bengkel, serta ruang perkuliahan. Selain itu, pada Gedung 7 terdapat laboratorium yang dipergunakan oleh Fakultas Teknik.

Gedung 9

Fakultas Ekonomi UNPAR menempati sebagian besar gedung 9 yang berada di area belakang Kampus UNPAR Ciumbuleuit. Gedung 9 diisi pula dengan ruang tata usaha, laboratorium serta beberapa ruang kuliah Fakultas Teknologi Informasi dan Sains. Selain itu, Lantai 2 dan sebagian lantai 3 Gedung 9 dikhususkan sebagai Perpustakaan UNPAR.

Gedung 10

Gedung 10 berada di Area Kampus UNPAR Ciumbuleuit, serta dapat diakses pula melalui Jalan Bukit Jarian. Selain memfasilitasi ruang perkuliahan mata kuliah umum, Gedung 10 juga dipergunakan oleh Fakultas Teknologi Industri dan Fakultas Teknologi Informasi dan Sains.

Gedung 11

Gedung kampus UNPAR terletak pula di Jalan Aceh no. 53, Bandung, berdekatan dengan Kampus UNPAR di Jalan Merdeka. Sempat dipergunakan sebagai Perpustakaan UNPAR, kampus ini dahulu dipergunakan untuk memfasilitasi perkuliahan program vokasi di UNPAR, yaitu Program DIII Manajemen Perusahaan.

Gedung BKA

Berada di samping Gedung 2, gedung ini merupakan kantor bagi Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA) beserta organisasi mahasiswa dan unit kegiatan mahasiswa di UNPAR.

Gedung BUT

Kantor Biro Umum dan Teknik (BUT) berada di seberang Gedung Rektorat UNPAR.

Gedung LPH

Kantor Lembaga Pengembangan Humaniora (LPH) berada di Jalan Ciloa no. 3A, yaitu di seberang Gedung 9 dan Gedung 10 Kampus UNPAR. LPH UNPAR mengelola perkuliahan umum, serta menyelenggarakan berbagai program dan kegiatan bagi pengembangan spiritualitas komunitas akademik UNPAR.

Gedung PPAG

Pusat Pembelajaran Arntz-Geise atau PPAG adalah gedung paling baru di lingkungan Kampus UNPAR. Gedung ini terdiri dari dua bagian yaitu PPAG 1 dan PPAG 2.

PPAG 1 difungsikan untuk kegiatan administrasi dan ruang dosen Fakultas Teknik UNPAR, serta menjadi kantor untuk Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik SIpil (HMPSTS) dan Arsitektur (HMPSArs).

PPAG 2 merupakan gedung perkuliahan terpadu yang dipergunakan oleh semua fakultas, juga ditempati oleh studio bagi Fakultas Teknik. Fasilitas yang terdapat di gedung ini meliputi Auditorium, Multifunction Hall, serta Lecture Theatre dan ruang seminar.

X