Rektor Ajak Pegawai dan Mahasiswa Isi Kuesioner Demi UNPAR yang Lebih Baik

Rektor Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) Mangadar Situmorang, Ph.D., mengajak seluruh pegawai dan mahasiswa UNPAR mengisi kuesioner guna memberikan penilaian kepuasan demi UNPAR yang lebih baik.

Pengisian kuesioner tersebut dalam rangka menjaga dan senantiasa meningkatkan kualitas UNPAR sebagai institusi Perguruan Tinggi. Serta untuk memperoleh penilaian terhadap kualitas penyelenggaraan pendidikan dan layanan yang selama ini diberikan oleh UNPAR kepada para mahasiswanya.

“Dengan ini kami mohon kesediaan Romo/Bapak/Ibu dan para mahasiswa UNPAR agar kiranya berkenan meluangkan waktu untuk memberikan penilaian kepuasan terhadap UNPAR,” demikian tertulis dalam surat edaran Rektor, yang dikutip pada Jumat (16/7/2021).

Bagi pegawai UNPAR bisa mengisi kuesioner melalui tautan https://www.surveymonkey.com/r/Survey_Kepuasan_Pegawai_Unpar. Sementara mahasiswa bisa mengakses tautan https://www.surveymonkey.com/r/Survey_Kepuasan_Mhs_Unpar. Pengisian kuesioner dapat dilakukan  sampai dengan 8 Agustus 2021 mendatang.

“Demi kenyamanan Romo/Bapak/Ibu dan para mahasiswa UNPAR, kuesioner ini dilakukan dengan mekanisme yang menjaga anonimitas responden,” ucap Rektor lebih lanjut dalam surat tersebut. 

Patut diketahui, pengisian survei pegawai untuk membantu UNPAR lebih memahami pegawainya, membantu UNPAR mengembangkan manajemen SDM (sumber daya manusia) yang lebih baik, dan membantu UNPAR untuk membuat kebijakan SDM yang lebih baik pula. 

Sementara survei bagi para mahasiswa guna membantu UNPAR lebih memahami mahasiswa, membantu UNPAR membuat kebijakan yang berfokus pada kebutuhan manusia, dan memastikan keberlanjutan UNPAR sebagai Universitas yang berkualitas. (Ira Veratika SN-Humkoler UNPAR)

Artikel Rektor Ajak Pegawai dan Mahasiswa Isi Kuesioner Demi UNPAR yang Lebih Baik diambil dari situs web Universitas Katolik Parahyangan.

Berita Terkini

Menilik Relasi Masyarakat Baduy dan Agama dalam Sudut Pandang Geise

Menilik Relasi Masyarakat Baduy dan Agama dalam Sudut Pandang Geise

UNPAR.AC.ID, Bandung – Sampai saat ini, masyarakat sering kali menghakimi atau mendiskriminasi suatu golongan tertentu yang masih kental dengan adat serta budaya seperti masyarakat adat, serta mengaitkannya dengan agama. Namun, Mgr. Geise, seorang misionaris sekaligus...

Kontak Media

Divisi Publikasi

Kantor Pemasaran dan Admisi, Universitas Katolik Parahyangan

Jln. Ciumbuleuit No. 94 Bandung
40141 Jawa Barat

Jul 16, 2021

X